Makin Keren Saja, Snapchat Siapkan Fitur Augmented Reality

sioot.com. Makin Keren Saja, Snapchat Siapkan Fitur Augmented Reality. Media sosial saat ini seakan sudah menjadi sebuah kebutuhan. Entah untuk berbagi momen bersama sahabat ataupun untuk sekadar berkomunikasi. Snapchat, salah satu platform media sosial tampaknya serius kembangkan fitur baru dalam aplikasinya.

Makin Keren Saja, Snapchat Siapkan Fitur Augmented Reality

Makin Keren Saja, Snapchat Siapkan Fitur Augmented Reality

Kali ini, Snapchat telah berhasil mengakuisisi perusahaan startup asal Israel yang fokus akan pengembangan teknologi Augmented Reality (AR). Bagaimanakah fitur baru pada aplikasi Snapchat ini? Yuk, simak pembahasan berikut ini.

Snapchat Siapkan Fitur Augmented Reality.

Snapchat Siapkan Fitur Augmented Reality

Snapchat Siapkan Fitur Augmented Reality

Snapchat tampaknya akan menambahkan fitur Augmented Reality (AR) pada aplikasinya. Snapchat sendiri telah mengumumkan bahwa perusahaannya telah berhasil mengakuisisi Cimagine, startup asal Israel yang berfokus pada pengembangan AR.

Dilansir dari jalantikus, nilai akuisisinya lumayan besar, yaitu diperkirakan antara US$30 juta hingga US$40 juta atau berkisar Rp 400 triliun hingga Rp 530 triliun. Cimagine berdiri sejak 2012 telah menciptakan teknologi yang memungkinkan perusahaan lain memamerkan produknya lewat perangkat virtual.

Snapchat

Snapchat

Snapchat sudah menjadi aplikasi yang paling hits di seluruh dunia dan hampir semua orang sudah mengunakan snapchat tersebut. Aplikasi ini memungkinkan pengguna dapat menambahkan sticker animasi pada video yang mereka buat. Snapchat Spectacles pun telah terjual di seluruh kota di Amerika Serikat.

Dengan maraknya aplikasi yang menawarkan fitur sejenis, Snapchat bertarung dengan menghadirkan fitur AR. Menurut kamu, apakah keputusan akuisisi ini tepat?

Mohon Bagikan Ya.. Terimakasih
Diaz Oktavino
Seorang anak kecil yang penuh energik.. "The Next Webmaster"
No Response

Leave a reply "Makin Keren Saja, Snapchat Siapkan Fitur Augmented Reality"