Seperti Ini Cara Untuk Menshutdown Ekspress

sioot.com. Seperti Ini Cara Untuk Menshutdown Ekspress. Teknologi semakin hari semakin diperbarui diseluruh dunia mereka banyak sekali membuat aplikasi dan software, tak ubahnya sebuah komputer.

Seperti Ini Cara Untuk Menshutdown Ekspress

Seperti Ini Cara Untuk Menshutdown Ekspress

Bicara mengenai komputer tidak lepas dari Sistem Operasi yang dibawakannya seperti Windows dan linux. Namun, ada kadangkala kita ingin segala sesuatu dari pc kita berjalan dengan cepat seperti proses Shutdown.

Kadang kala kesabaran kamu diuji, saat pc kamu shutdown berlama-lama khususnya bagi pengguna setia Windows 7. lalu bagaimana cara mengatasinya?

Sebelum di shutdown, Windows akan berusaha untuk menutup semua proses yang berjalan secara benar. Apabila sebuah service tidak langsung tertutup, Windows akan menunggu beberapa detik, kemudian memberikan peringatan ‘not responding’ dan meminta kamu untuk shutdown proses. Waktu menunggu ini ditentukan oleh registry dan dapat kamu kurangi.

Oke, saya dapat membantu anda dalam hal mempercepat shutdown. Tetapi tidak untuk membantu anda mempercepat mendapatkan jodoh, karena disini bukan tempat biro jodoh. Hehe

Proses shutdown lama biasanya dikarenakan oleh sistem yang crash sehingga perlu waktu yang tidak singkat untuk menghentikannya atau karena masih banyak program di startup yang belum ditutup oleh sistem windows anda. Untuk mengatasi masalah ini anda dapat melakukan cara sebagai berikut :

Klik menu start kemudian pilih run, dan ketikkan regedit > enter. atau kalau ingin cepat bisa shortcut Windows + R.
Cari HKEY_USERS\DEFAULT\ControlPanel\Desktop.
Klik dua kali string AutoEndTask.
Ubah parameter pada kolom Value Data menjadi 1.
Klik Ok
Restart Laptop Anda untuk melihat perubahan yang terjadi.

Demikianlah Seperti Ini Cara Untuk Menshutdown Ekspress, semoga bermanfaat.

Mohon Bagikan Ya.. Terimakasih
Diaz Oktavino
Seorang anak kecil yang penuh energik.. "The Next Webmaster"
No Response

Leave a reply "Seperti Ini Cara Untuk Menshutdown Ekspress"