Ternyata PewDiePie Berencana Untuk Menutup Channel Jika Sudah Mendapatkan 50 Juta Subscriber

sioot.com. Ternyata PewDiePie Berencana Untuk Menutup Channel Jika Sudah Mendapatkan 50 Juta Subscriber. Youtube Curangi PewDiePie .Siapa yang tidak mengenal Youtuber Gamer terkenal asal London PewDiePie yang baru baru saja melontarkan pernyataan mengejutkan bahwa dia akan menghapus channel youtube miliknya jika telah 50 juta subscriber.

Ternyata PewDiePie Berencana Untuk Menutup Channel Jika Sudah Mendapatkan 50 Juta Subscriber

Ternyata PewDiePie Berencana Untuk Menutup Channel Jika Sudah Mendapatkan 50 Juta Subscriber

Lewat channel YouTube-nya dengan jumlah subscriber 49 juta orang, PewDiePie sering membuat video bertema review, vlog, hingga walkthrough dalam suatu game yang dia mainkan.

Lalu apa alasan PewDiePie ingin menghapus channel miliknya yang telah membuat namanya meroket hingga saat ini??

Dilansir dari The Independent, pria yang bernama asli Felix Kjellberg ini menuturkan, ia kecewa terhadap apa yang telah dilakukan YouTube terhadap dirinya dan channelnya tersebut.

Menurutnya, jejaring sosial berbagi video itu perlahan mencoba mencurangi channel miliknya. Beberapa video PewDiePie mengalami penurunan jumlah viewers. Selain itu, banyak dari subscribers nya kompalin soal tidak adanya notifikasi yang muncul saat PewDiePie mengunggah video terbaru.

Lewat video terbarunya Deleting My Channel ia melontarkan secara terang-terangan apa yang terjadi dengan channel youtube nya. Ia menganalogikan apa yang dilakukan YouTube kepadanya ibarat seorang balita yang bermain dengan pisau.

“YouTube berusaha untuk membunuh channel saya. Jika kamu menonton analisa jumlah penonton video saya, semuanya turun,” kata PewDiePie.

Youtube Curangi PewDiePie. Tak hanya komat-kamit soal penurunan jumlah penonton, pria kelahiran 24 Oktober 1989 silam itu juga mengeluhkan soal perubahan fitur yang dilakukan YouTube, satu di antaranya adalah video rekomendasi yang dipromosikan YouTube.

Ia menilai apa yang dilakukan YouTube adalah sebagai penghinaan terhadap dirinya, “Ini rasanya seperti ditendang, tidak asyik,” lanjutnya.

“Aku memutuskan ini merupakan satu-satunya cara. Pasti kalian berpikir aku bercanda, tapi aku akan segera melakukannya (menghapusnya),” Jelas PewDiePie.

Youtube Curangi PewDiePie. PewDiePie sendiri telah menggaet 49 juta subscriber dari seluruh dunia. Bahkan jumlah viewers dari videonya pernah mencapai 13 milliar. Tak heran ia sempat masuk dalam jajaran 100 orang paling berpengaruh didunia versi Time Magazine.

Tak heran PewDiePie mampu meraup keuntungan US$4 juta atau sekitar Rp53 miliar dalam waktu setahun. Itu sudah menjadi ladang penghasilan sendiri baginnya.

Demikianlah Ternyata PewDiePie Berencana Untuk Menutup Channel Jika Sudah Mendapatkan 50 Juta Subscriber, semoga bermanfaat.

Mohon Bagikan Ya.. Terimakasih
Diaz Oktavino
Seorang anak kecil yang penuh energik.. "The Next Webmaster"
No Response

Leave a reply "Ternyata PewDiePie Berencana Untuk Menutup Channel Jika Sudah Mendapatkan 50 Juta Subscriber"