Bocah 12 Tahun ini Punya IQ Melebihi Einstein, Tapi Sering Dilecehkan

sioot.com. Bocah 12 Tahun ini Punya IQ Melebihi Einstein, Tapi Sering Dilecehkan. Bullying merupakan salah satu perbuatan tercela yang tidak seharusnya ditiru oleh semua orang. Biasanya hal ini dilakukan oleh seseorang atau kelompok kepada orang lain karena merasa dirinya lebih hebat dari orang yang membully dia.

Hal ini tidak bisa dihilangkan sepenuhnya di dalam kehidupan sosial, seperti yang dialami oleh bocah berusia 12 tahun asal Essex, Inggris.

Bocah ini kerap menerima pelecehan meski dirinya memiliki IQ tinggi bahkan melebihi Einstein.

Bocah 12 Tahun ini Punya IQ Melebihi Einstein, Tapi Sering Dilecehkan

Bocah 12 Tahun ini Punya IQ Melebihi Einstein, Tapi Sering Dilecehkan

Bocah yang dimaksud ini bernama Madison Bowden. Ia acapkali menjadi bahan bully-an teman-teman di sekolahnya karena pola pikir serta cara bicaranya yang jauh berbeda dengan anak seumurannya, sehingga ia dicap sebagai orang aneh dan gila oleh teman-temannya yang berada disekolah bersama dengannya.

Bowden sering kali dibilang sombong karena ia dapat menyelesaikan berbagai masalah dalam pelajaran dengan cepat dibanding teman-teman sebayanya. Bullying yang ia alami sempat membuatnya patah semangat dan ingin bunuh diri.

 Madison Bowden

Madison Bowden

Namun semangat hidup Bowden kembali meroket karena setelah ia mengikuti tes IQ Mensa (lembaga pengetes kecerdasan). Ia mendapatkan hasil yang amat mencengangkan, hasil tes IQ Bowden adalah 162! IQ Bowden bahkan melebihi Albert Einstein dan Stephen Hawking! Mereka memiliki IQ 160.

Luisa di Marco, ibunda Bowden mungungkapkan bahwa awalnya ia merasa amat sedih karena mendengar Bowden tidak sanggup lagi menerima bully-an teman-temannya sehingga ia ingin mengakhiri hidupnya. Namun Luisa mulai merasa senang ketika Bowden sang anak ingin mengikuti tes IQ Mensa.

Benar saja hasil IQ yang didapat Bowden amat sangat memuaskan.

“Sangat senang dengan hasilnya. Sejak kecil, Bowden anak yang sangat cerdas, bahkan ia berbicara bahasa Prancis di usia empat tahun. Mad tak cocok di sekolah, ia mengatakan hal yang banyak dibicarakan orang dewasa. Ia membahas isu-isu yang jadi pemberitaan. Sementara murid lain tidak seperti itu, mereka hanya bicara tentang apa yang sedang tren,” ujar Luisa.

Dengan hasil ini Bowden sudah semakin percaya diri. Ia tidak akan mengubris lagi apa yang dulu teman-temannya bilang kepadanya bahwa ia adalah seorang yang bodoh dan aneh.

Mohon Bagikan Ya.. Terimakasih
Diaz Oktavino
"Webmaster Jr
No Response

Leave a reply "Bocah 12 Tahun ini Punya IQ Melebihi Einstein, Tapi Sering Dilecehkan"